MGtbNGJ8Mqt9NaZ4MqN9MGRbMDcsynIkynwbzD1c

Pengokohan Ukhuwah FLP Sidoarjo Lewat Silaturahim Cabang

BLANTERLANDINGv101
5821456843096345225

Pengokohan Ukhuwah FLP Sidoarjo Lewat Silaturahim Cabang

Sabtu, 21 Januari 2023



Setelah silaturahim wilayah FLP Jawa Timur sukses digelar 8 Januari 2023 di Bondowoso, FLP Sidoarjo turut mengadakan silaturahim cabang pda Ahad, 15 Januari 2023. Tujuannya tidak lain untuk mengokohkan ukhuwah masing-masing anggota serta rapat evaluasi kerja selama tahun 2022.

Acara diadakan di rumah salah satu anggota yaitu Mbak Niswahikmah di perumahan Bluru. Alhamdulillah sebanyak 20 anggota hadir dalam acara tersebut. Agar tidak memberatkan tuan rumah, anggota yang hadir dengan tulus membawa makanan ringan seperti kerupuk, keripik, roti, gorengan, bahkan buah sebagai pemanis. Tidak ketinggalan, pengurus FLP membawa ikan dan ayam bakar untuk makan siang bersama.

Silaturahim cabang berlangsung jam 08.00-11.30. Acara dikemas santai tetapi syahdu. Acara dibuka dengan tilawah yang disampaikan oleh Pak Dony Anggono, dan diisi dengan tausiah dari para ketua FLP Sidoarjo periode sebelumnya, yaitu Mbak Novi Larasati, Kak Rafif Amir, dan Mbak Ika Safitri. Poin penting dari ketiga tausiah yang disampaikan adalah agar FLP Sidoarjo dapat dijadikan rumah bagi semua anggota. FLP Sidoarjo adalah tempat kembali pulang meski diiringi tugas-tugas luar yang lainnya. Sebab FLP bukanlah komunitas. FLP adalah organisasi yang spesial. Berpondasi 3 aspek yang tidak lepas dari nilai ke-Islaman, keorganisasian, dan kepenulisan. Harapan kita semua, agar para anggota memulai dari diri sendiri dengan saling menyayangi antar anggota, saling mendukung, dan saling menguatkan sehingga kelak bisa saling menyejahterakan.

Setelah serangkaian motivasi dari para pendahulu, acara dilanjutkan dengan evaluasi dan koordinasi dari tiap-tiap divisi yang dipandu oleh ketua FLP Sidoarjo-Mbak Tyas W serta para ketua divisi, hadir diantaranya Mbak Inka Ayu dari divisi Litbang, Mbak Ajeng Maharani dari divisi bisnis, Mbak Ika Nurmaya dari divisi kaderisasi, Bu Vanda Ari dari divisi karya serta Mas Welly dari divisi humas. 

Acara berlangsung hangat dengan saling bercerita satu sama lain. Terima kasih teman-teman yang turut meramaikan Mbak-mbak yang keren- Mbak Nurina, Winda, Nur, Tiara, Mega, serta Mas-mas yang hebat- Mas Bayu, Fauzi dan Kyota Hamzah. Bismillah semoga tahun 2023, kita semua bertumbuh lebih baik dan FLP Sidoarjo semakin diberkahi.[]

TAGS
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang