MGtbNGJ8Mqt9NaZ4MqN9MGRbMDcsynIkynwbzD1c

Tanjung Puri, Taman yang Tersembunyi

BLANTERLANDINGv101
5821456843096345225

Tanjung Puri, Taman yang Tersembunyi

Selasa, 05 April 2016
wisata sidoarjo
Gapura Taman Tanjung Puri
Malam sudah semakin larut, jam yang ada di smartphoneku menunjukkan jam 20:15. Mungkin untuk mengusir bosan sebelum pulang dari aktifitas aku mampir dulu ke suatu tempat yang belum aku ketahui. Menurut berita dari salah satu surat kabar yang ada di koran hari jumat lalu, 1 januari 2016, ada tempat wisata baru yang murah meriah disekitar desa bluru, lebih tepatnya dusun rangkah lor sebelah raya lingkar timur, namanya taman tanjung puri.

Mungkin bagi kita masih asing tentang nama ini. Namun saat kita masuk kita akan disuguhkan pemandangan yang jarang kita lihat ditaman lainnya yang ada di sidoarjo ini. Taman yang yang buka mulai jam 07:00-21:00 setiap hari biasa dan jam 23:00 saat sabtu dan minggu ini memiliki banyak gazebo dan berhiaskan lampu-lampu taman serta kolam yang ada di kanan dan kiri taman. Selain itu, banyak sekali bibit tanaman hias yang dibelakang taman.

wisata sidoarjo
taman tanjung puri
Di dalam taman ternyata juga menyediakan sarana olah raga fitnes seperti yang ada di alun-alun kota sidoarjo walau hanya tiga unit dan banyak sekali ayunan yang tersedia di setiap sudut dan masih banyak wahana yang tersedia disana. Tetapi sayang, taman ini masih belum diketahui oleh khalayak banyak sehingga kesan angker sempat terlintas sejenak dibenak saya atau mungkin juga karena saya datang saat jam tutup. Selain itu, hanya ada satu warung yang ada disekitar sana. Seandainya ada wisata kulinernya alangkah nyamannya taman itu. Walaupun begitu, tidak mengurang keindahan taman tersebut. Mutiara tak mungkin langsung tercipta dalam waktu yang singkat begitu pula taman tanjung puri. Yuk kita ramaikan taman ini dan jagalah kebersihan dan keindahan taman tanjung puri ini.

Oleh : kyota hamzah
BLANTERLANDINGv101

Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang